20000 Visitors for $19.90
Get more customers.Increase traffic. Pay just $0.001 for each visitor...
Click Here...

Cari Dollar Dari TIB (Take the Internet Back) Website

Pernahkah Anda memimpikan untuk menjadi pemilik dari sebuah perusahaan besar? Terlalu mahal? Tidak sekarang!! Bagaimana dengan kepemilikan tanpa harus membayar sepeserpun? terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Tidak! Mengagumkan dan unik? Ya! Seluruhnya legal dan sepenuhnya terbuka? Ya!

Di program TIB (Take the Internet Back) ini berani memberikan kompensasi sebesar $10 hanya dengan melakukan pendaftaran sebagai member. Sistem yang dapat memberikan Anda komisi yaitu sebagai advertisers (Berbayar), get paid to read e-mail dan bagian yang menguntungkan untuk semua anggota/member sebagai Afiliates akan mendapat komisi $ 30 pada tingkat pertama, $ 10,00 pada tingkat kedua dan $ 10,00 pada tingkat ketiga untuk setiap penjualan yang dibuat.

Sepenuhnya gratis untuk selamanya setelah Anda bergabung! Fasilitas member download gratis, dan sebuah kontrak yang memastikan Anda sebagai pemilik dari website ini.

Cara kerja get paid email, yaitu Anda akan mendapatkan point setelah

membaca email konfirmasi dan klik link iklan di email tsb (email yang digunakan untuk mendaftar), hanya membaca email 1 dari 10 email yang akan dikirimkan setiap harinya. Anda dapat membaca keseluruhan atau cuma beberapa email dan tidak harus setiap hari, hanya saja semakin banyak email yang Anda baca maka semakin besar point yang terkumpulkan.

Website akan menerima pembayaran dari iklan dan penawaran yang dilakukan oleh pengiklan. Oleh website uang ini akan dibagikan keanggota berdasarkan jumlah point yang akan diakumulasikan dalam jumlah persen secara otomatis. Kesimpulannya jika semakin banyak point semakin besar bagian Anda. Tertarik untuk jadi bagian dari kepemilikan website ini silahkan kunjungi situs ini join secara GRATIS..!




Sukses Untuk Anda..!





2 komentar
  1. bayu Desember 10, 2009  

    bingung mas. gimana c? apa truz dapet poin tiap baca email? truz poinnya dituker uang?

  2. admin blog Desember 12, 2009  

    @bayu
    carang nya simple ja ko., setelah daftar kta langsung dapt free $10 ke ballance akun kta. Biasa kita dpat 5 atw lebih pesn yang d'krim ke email masuk/spam, setiap link pesn yg di klik maka mendapt 1 point. Point nantinya akn di akumulasi dan secara otomatis smpai batas oleh pihak admin situs . Jadi semakin bnyak klik, mka point semakin bnyak didapat=potensi ballance akn meningkt. Terima kasih

Posting Komentar

Recent Comments