20000 Visitors for $19.90
Get more customers.Increase traffic. Pay just $0.001 for each visitor...
Click Here...

Hasilkan Dollar Anda Sekarang Juga !

Anda dapat mendaftar pada program ini tanpa Modal!! Yaitu dengan bergabung di FOCAL PRICE. FocalPrice adalah suatu website yang memberikan pembayaran kepada Anda jika dengan hanya memberikan review/komentar tentang produk yang mereka jual di website mereka. Cukup berikan review yg singkat menggunakan bahasa inggris, misalnya Anda kesulitan dalam berbahasa inggris, coba terjemahkan lewat sini http://translate.google.com/.

Silahkan mendaftar menjadi member secara gratis disini

Untuk langkah-langkah nya dapat dilihat seperti dibawah ini :



>> Klik di bagian " Register" untuk mendaftar

1. Isikan nickname, email Anda, pasword Anda dan pilih bagian "please choose"
dengan google atau forum dll. Mohon cek email anda untuk mengkonfirmasi account Focalprice anda.

2. Silahkan login dan dapatkan referral link. Anda dapat promosikan link kepada teman atau orang lain untuk bergabung dari referral link Anda.

3. Anda akan memperoleh 100 point setiap merefer member baru, 20 point jika me-review suatu produk, 15 point jika upload photo.
100 point = $1

Pendapatan :
- $0.2 / Review
- $0.15 / Upload gambar
- $0.5 / Refer

4. Point yang Anda dapatkan bisa digunakan untuk membeli produk yang tersedia, contoh nya klik di bagian "Promotion" lalu pilih produk yang ingin Anda beli.

5. Lalu pilih "add to chart" pada produk yang Anda tentukan, masukkan point yang akan di gunakan membeli barang, pilih pembayaran dengan Paypal saja, Pilih "checkout" untuk melakukan pembayaran dan ikuti proses pembayaran sampai selesai dan produk yang diorder akan di kirimkan ke alamat Anda sesuai data di rekening Paypal Anda.

6. Point juga bisa di tukarkan dengan uang cash minimal 1000 point = $10. Syaratnya Anda harus sudah pernah melakukan order produk minimal 1 kali. Anda bisa klik "My message - Submit a ticket" dan isikan judul "exchange points for cash" lalu masukkan data username dan email Paypal Anda. Maka FocalPrice akan mengirimkan dollar Paypal Anda sesuai data point di account Anda.


>>> Kalo mau dapet cashout dari FocalPrice, syaratnya Anda harus sudah pernah melakukan order produk minimal 1 kali, beli saja produk paling murah seharga $0.01 di FocalPrice.
Pembayaran produknya bisa menggunakan Paypal, atau menggunakan focalPoint (poin dari review produk) <<<


Focalprice banyak menyediakan produk-produk dengan harga yang sangat murah dan pembayarannya memakai paypal, sehingga cukup terpercaya dan terjamin bukan program penipuan/SCAM karena sudah terverifikasi oleh paypal.






Selamt Mencoba.. Sukses !!





1 komentar
  1. attayaya September 05, 2009  

    bau dollar menyengat
    asiiik deh pokoke

Posting Komentar

Recent Comments