20000 Visitors for $19.90
Get more customers.Increase traffic. Pay just $0.001 for each visitor...
Click Here...

Cari Dollar di Program Surfing part 1

Greenhorse adalah program PTS ( Paid to Surf ) yang mana Anda dibayar untuk setiap surfing online. Anda hanya perlu online dan dollar pun sudah bisa terus didapatkan. Mudah bukan.. sambil kamu online mau browsing di google buka facebook, yahoo, dan sebagainya, kamu bisa memanfaatkan waktu online kamu untuk menghasilkan dollar cuma-cuma.
Mendapatkan komisi income besar dari setiap anggota jarigan yang menjadi downline Anda. Untuk surfing Anda akan dibayar $ 0.01 / jam.

Bagaimana untuk membangun downline Anda?


Tingkatan level program ini sebagai berikut :

• Level 1 10 - 10 Downline
• Level 2 100 - 10 Downline
• Level 3 1000 - 10 Downline
• Level 4 10000 - 10 Downline
• Level 5 100000 - 10 Downline
• Level 6 1000000 - 10 Downline

>> Total downline : 1.000.010 = $100.000 per bulan

Anda dibayar $1 per bulan untuk 10 orang downline
Anda dibayar $10 per bulan untuk 100 orang downline
Anda dibayar $100 per bulan untuk 1000 orang downline
Anda dibayar $1000 per bulan untuk 10000 orang downline
Anda dibayar $10000 per bulan untuk 100000 orang downline
Anda dibayar $100000 per bulan untuk 1000000 orang downline

Untuk komisi akan dibayarkan setelah 60 hari sejak Anda mengajukan. Anda dapat mengajukan pembayaran jika $$ mencapai $50.. eiitt tunggu sebentar $50 itu maksudnya hanya untuk orang Amerika.., kalau untuk orang Indonesia sendiri haru s mencapai minimal $ 90 atau lebih

Anda tertarik pada program ini..silahkan Anda bisa klik disini untuk sign up. Anda akan langsung ditampilkan pada form pendaftaran..lalu mulai lah untuk mengisikannya. Pada kolom "referred by" Anda bisa isikan kode referral nama atau ID saya kalau kosong, tapi kalau terisi biarkan saja..isi data Anda pada form pendaftaran dengan lengkap, dan pada kolom "Own Credit Card" kamu pilih option "Yes". Lanjut Go to STEP 2 isi data-data yang di minta, setelah selesai klik Go to Final Step
Setelah mengisi formulirnya, klick tombol Activate Account untuk mengaktifkan account Anda. Account Anda berhasil diaktifkan maka akan muncul ucapan Congratulations.

Pada halaman yang sama, dibagian bawahnya terdapat link yang disediakan untuk mendownload program yang harus Anda install di PC Anda. Program bernama Ticker bar, semacam toolbar yang akan terkoneksi otomatis untuk mengetahui bahwa Anda sedang online atau tidak dan program tersebut bukan atau tidak mengandung virus, trojan dan sejenisnya. Saya sarankan untuk mendownload program ini menggunakan IDM ( Internet Download Manager ) agar program yang Anda download tidak rusak atau gagal. Tapi tidak harus, bisa juga dengan download menggunakan sistem pada browsing yang Anda pakai..yaa terserah Anda mau pilih mana.

Setelah selesai Anda download program tersebut, Anda bisa langsung melakukan proses installasi. Ingat setiap orang yang mendaftar akan memperoleh nomer kode program masing-masing. jadi, setiap orang akan memiliki program yang unik untuk dirinya masing-masing. Sebelum melakukan proses installasi Anda diwajibkan berada dalam kondisi online. karena program tersebut akan melakukan pengecekan secara online.
Apabila muncul pertanyaan mengenai nama Anda, klik Yes. Dari pilihan yang muncul, klik tombol No-Questions-Asked Installations.
Klik Yes, I do. Untuk menyetujui Terms Of Servise.

Tunggu proses instalasi dilakukan sampai selesai. Kalau proses instalasi selesai maka layar akan bergerak sedikit dan kembali normal. Selain itu akan muncul icon Tickerbar di taskbar, dan Anda dapat menjalankan surfing selama online





0 komentar

Posting Komentar

Recent Comments