20000 Visitors for $19.90
Get more customers.Increase traffic. Pay just $0.001 for each visitor...
Click Here...

AWSurveys ( Real or Scam ) ??


Membahas mengenai Paid to surveys seperti yang kita kenal yaitu AWSurveys. Kita banyak mendengar.. bahwa program tersebut katanya scam/bohongan, katanya tidak membayar membernya..huuh, gmna ya kok seperti itu?? mungkin duitnya belum nyampe tu batas minimalnya $75, hihii. Kita akan dibayar dengan memberi komentar pada situs2 yang disurveys / dilihat pada halaman mereka, tentunya setelah kita jadi sebagai member, hasil dari setiap situs yang kita surveys bervariasi antara $1 sampai $4 dan $6 dan mentoknya sampai $27 setelah itu kita tidak dapat melakukan surveys lagi. Teruuss.. bagiamana untuk mencapai $75 ?, karena program ini menyediakan sistem referral atau affiliatenya maka itu bisa mereferensikan kepada teman / orang lain dengan komisi diberikan $1,25/referral. Sebagian juga ada yang berpendapat berbeda, bahwa pihak AWSurveys telah membayar earning sebagian dari mereka?! waah2 bener..2x ne pilih kasih awsurveys..hmm, diantaranya telah menerima berupa email / bukti pembayaran dari pihak AWSurveys.

Ada apa ya sebenarnya dengan AWSurveys?
Mungkin menurut saya, permasalahannya ada berbeda IP pada saat kita mendaftar dengan yang kita gunakan sekarang, tapi itu masih kecurigaan saya sich?!. Saya pun masih mencari tahu mengenai informasi yang masih simpangsiur ini, Anda bisa membaca pada artikel disini walaupun kelihatan tidak mencapai $75 di bukti pembayaran paypal, tapi lumayan juga kan..hehe :D dan juga website ini. Saya sudah mengikuti program ini cukup lama, mungkin sama dengan Anda yang sedang menunggu earning "Kapan ya bisa terima $$ dari AWsurveys, setelah menunggu sekian lama..>>" Kalau Anda ingin mengunjungi websitenya silahkan disini dan langsung nyobain juga boleh.. Selama tidak dirugikan mengikuti program ini gak ada salahnya juga, toh gak bayar alias gratiss.. Siapa tau bisa seperti nasib mereka juga yang bisa merasakan hasilnya. Sukses tetap ada ditangan kita masing - masing jadi hanya kita sendiri untuk menetukannya bukan orang lain.. Semoga apa yang diharapkan bisa tercapai !!
Sekian dulu deh pada postingan ini.





1 komentar
  1. faizz Juli 29, 2009  

    kalau menurut gue sih sebenernya mungkin kita sebagai member di sana ada yang menyalahi term of servicenya (TOS) curang mungkin, nah dari situlah makanya bayaran kitatidak dibayarkan. gitu kali sob

Posting Komentar

Recent Comments